DetikNews
Kamis 02 November 2017, 14:33 WIB

Menunggu Refund Dana dari Indosat

Yuni - detikNews
Jakarta - Pada tanggal 19 Agustus 2017, saya melakukan isi ulang pulsa Indosat sebesar Rp 200 ribu melalui Tokopedia dan sukses. Setelah itu saya mendaftar paket telepon Rp 80 ribu, SMS Rp 22.400 dan ekstra kuota Rp 80 ribu.

Untuk pembelian paket telepon dan SMS tidak ada kendala, tetapi paket ekstra kuota tidak berhasil dan saya sudah menghubungi call centre 185 yang meminta saya untuk menunggu tindaklanjut yang ternyata tidak kunjung ada solusi.

Yang lebih mengecewakan adalah saya menerima tagihan di atas limit sebesar Rp 336.320 ribu yang seharusnya hanya Rp 120.000. Kelebihan pembayaran tersebut tidak jelas untuk apa karena saya tidak bisa melihat detail tagihan.

Sebelumnya saya meminta agar lembar tagihan dikirimkan melalui email, tetapi email saya tidak pernah bisa untuk didaftarkan. Akhirnya saya meminta kepada Indosat untuk mengirimkan lembar tagihan melalui email khusus.

Saya merasa terkejut karena pulsa isi ulang yang saya gunakan untuk mendaftarkan program yang saya sebutkan di atas ditagihkan oleh Indosat. padahal saya melakukan pembelian pulsa tunai melalui Tokopedia.

Call centre Indosat yang saya hubungi memberitahukan saya untuk menunggu persetujuan pengembalian dana dan sampai saat ini sudah hampir dua bulan tidak ada jawaban.


Yuni
yaryani56@yahoo.co.id
087881115185
(wwn/wwn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed