DetikNews
Kamis 02 November 2017, 11:41 WIB

Kecewa dengan Layanan SES Lippo Mall Puri

Rizal - detikNews
Jakarta - Saya melakukan pre order Samsung Galaxy Note 8 melalui website Galaxy Launch Pack pada tanggal 8 September 2017 dengan memilih pick up di SES Lippo Mall Puri. Saat pengambilan barang pada tanggal 28 September 2017, sudah diajukan untuk faktur pajak karena pembelian ini untuk perusahaan.

Dengan berjalannya waktu, saya diinformasikan bahwa Samsung tidak bisa mengeluarkan faktur pajak karena pembelian melalui Blibli dan saya diminta untuk mengajukan ke Blibli. Tetapi Blibli tidak bisa membuatkan faktur pajak karena pembelian melaui Galaxy Launch Pack diinput nama pribadi.

Padahal saat pre order harus memasukkan nomor identitas yang berarti tidak mungkin diinput nama perusahaan serta tidak ada keterangan kalau tidak bisa dikeluarkan faktur pajak padahal pembelian untuk perusahaan.

Akhirnya saya kembali kembali minta pihak SES Lippo Mall Puri untuk memproses faktur pajak tersebut. Disampaikan bahwa transaksi tersebut merupakan pre order melalui Blibli. Saya sudah saya tegaskan lagi melakukan pre order melalui Galaxy Launch Pack yang saat ini bekerjasama dengan Blibli.

Kalau saya preoder melalui blibli, pengiriman harusnya melalui blibli bukan di diambil di SES, jadi seharusnya Samsung yang bertanggung jawab mengenai hal ini. Saya melakukan preorder bukan sekali ini saja. Sebelumnya melalui Galaxy Launch Pack dengan pilihan pick up di Sumarecon Mall Serpong tidak ada masalah.


Rizal
rizalyahyamarie@gmail.com
08561181000
(wwn/wwn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed