Suara Pembaca

Penjelasan Bukalapak untuk Surat Pembaca Bapak Mulyadi

Evi Andarini - detikNews
Rabu, 25 Okt 2017 13:29 WIB
Ilustrasi Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto
Keluhan
Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Detik.com tertanggal 23 Oktober 2017 yang ditulis oleh Bapak Mulyadi perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul "Kecewa Purna Jual iPhone 5S Bergaransi di Bukalapak", izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Mulyadi, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Mulyadi dan memberikan penjelasan perihal transaksi pembelian Iphone 5S yang pada tanggal 4 Januari 2017 di Bukalapak.

Pembelian IiPhone 5S yang dilakukan berstatus barang bekas, sesuai yang dijelaskan pada deskripsi penjualan barang dan hanya diberikan garansi personal oleh pihak pelapak selama dua minggu setelah barang diterima. Setelah kami menjelaskan lebih lanjut terkait ketentuan klaim garansi tersebut, Bapak Mulyadi sudah memahami terkait ketentuan tersebut dan ditanggapi secara positif.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.


Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.