DetikNews
Kamis 19 Oktober 2017, 11:40 WIB

Transaksi Lazada Flash Sale Mi A1, Barang belum Dikirim

Sefta - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 10 Oktober 2017, saya melakukan pemesanan Xiaomi Mi A1 dari Lazada dengan pengiriman menggunakan jasa pengiriman GOSend. Namun karena dikirimkan ke alamat kantor dan sampai pukul 19.00 WIB tidak datang, maka pesanan dikirimkan keesokan harinya menggunakan jasa kurir LEX.

Saya sudah konfirmasi ke Lazada bahwa apabila pesanan tidak diterima pada tanggal 11 Oktober 2017, maka saya meminta pembatalan dan ternyata pada tanggal tersebut, pesanan belum datang dan saya langsung mengajukan pembatalan.

Yang mengecewakan adalah Lazada sudah mengirimkan paket melalui jasa JNE (12/10) tanpa persetujuan pembeli. Saya sudah komplain dan tetap meminta pembatalan yang ditolak karena pesanan sudah ada pada kurir.

Akan tetapi ketika saya melakukan tracking, ternyata nomor resi tidak ditemukan. Dan sampai dengan surat ini saya kirimkan, pesanan belum saya terima atau belum ada kejelasan perihal pengajuan pembatalan.


Sefta
firlando@ymail.com
08119858958
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed