DetikNews
Kamis 12 Oktober 2017, 11:53 WIB

Tanggapan Bukalapak untuk Surat Pembaca Bapak Gilang

Evi Andarini - detikNews
Tanggapan Bukalapak untuk Surat Pembaca Bapak Gilang Foto: Logo Bukalapak
Jakarta - Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Detik.com tertanggal 10 Oktober 2017 yang ditulis oleh Bapak Gilang perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul "Bukadompet Dibekukan Setelah Lapor Indikasi Phising, Saldo Tertahan", izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Gilang, kami sudah melakukan konfirmasi kepada Bapak Gilang dan menjelaskan bahwa akun Bukadompet Bapak Gilang kami bekukan untuk alasan keamanan, dikarenakan sebelumnya Bapak Gilang melakukan komunikasi secara langsung dengan pelapak dan atas laporan yang kami terima Bapak Gilang menerima link (tautan) yang terindikasi sebagai link pembajakan.

Setelah kami lakukan pengamanan lebih lanjut pada akun Bukalapak Bapak Gilang, saat ini saldo Bukadompet Bapak Gilang sudah kami aktifkan kembali pada tanggal 10 Oktober 2017 dan Bapak Gilang sudah melakukan pencairan dana pada hari yang sama.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.


Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak
(wwn/wwn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed