DetikNews
Selasa 10 Oktober 2017, 11:59 WIB

Bukadompet Dibekukan Setelah Lapor Indikasi Phising, Saldo Tertahan

Gilang - detikNews
Jakarta - (Keluhan sudah mendapat tanggapan)

Tanggal 07 Oktober 2017, saya menerima pesan singkat berisi link yang mengarahkan saya ke link yang dicurigai phising oleh salah satu pelapak di Bukalapak dengan akun Ahmad Raharusun. Saya sudah melaporkan isi pesan singkat tersebut ke call center dan email Bukalapak.

Yang mengecewakan adalah setelah mengirimkan laporan tersebut, Bukadompet saya dibekukan dengan alasan untuk menjaga keamanan akun. Padahal saldo yang ada di Bukadompet tersebut sangat saya butuhkan untuk keperluan lain.

Tanggal 07 Oktober 2017, dana saya dikembalikan ke akun Bukadompet, tetapi tidak bisa dicairkan karena masih dibekukan. Padahal sesuai petunjuk email, saya sudah mengganti password pada akun Bukalapak dengan harapan bisa segera mencairkannya.

Setiap kali menghubungi hanya dijanjikan akan disampaikan ke tim terkait tanpa ada penyelesaian. Masalah ini membuat saya tidak dapat mencairakan atau transaksi menggunakan Bukadompet disebabkan saldo Bukadompet dibekukan.

Sampai kapan saya harus menunggu penyelesaian dari Bukalapak? Mohon kepada Bukalapak untuk dapat segera mengembalikan saldo Bukadompet saya yang jumlahnya sangat besar bagi saya. Terima kasih.


Gilang
gilang.prtm30@yahoo.co.id
(wwn/wwn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed