Suara Pembaca

Bukadompet Dibekukan, Dana belum Bisa Dicairkan

Sajiwo - detikNews
Senin, 02 Okt 2017 13:55 WIB
Ilustrasi Foto: thinkstock
Keluhan
(Bukalapak sudah memberikan tanggapan)

Saya melakukan transaksi pembelian online di Bukalapak pada tanggal 13 September 2017 dengan pelapak atas nama Susan. Setelah dua hari transaksi, saya melakukan cek resi pengiriman yang ternyata palsu dan pelapak mengirimkan link phising untuk membobol email saya.

Karena ada hal mencurigakan, saya melaporkan hal tersebut ke Bukalapak. Laporan ditanggapi melalui email dan untuk pengamanan, akun Bukadompet saya dibekukan dan dalam waktu 3x24 jam dana akan dikembalikan.

Tanggal 16 September 2017, jam 10.59 WIB, dana saya dikembalikan ke akun Bukadompet, tetapi tidak bisa dicairkan karena masih dibekukan. Padahal sesuai petunjuk email, saya sudah mengganti password pada akun bukalapak dengan harapan bisa segera mencairkan uang saya.

Mohon kepada Bukalapak untuk segera membuka akun Bukadompet saya sehingga dapat segera dilakukan pencairan dana, terima kasih.


Sajiwo
ajitutu@yahoo.com

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.