DetikNews
Rabu 27 September 2017, 16:22 WIB

SIM Card Bermasalah, Belum Ada Solusi dari Indosat

Denny - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Masalah sudah selesai dengan baik)

Pada tanggal 07 April 2017, saya ke Gerai Indosat di Lippo Sidoarjo untuk melakukan upgrade kartu SIM menjadi 4G. Petugas mengatakan tidak bisa dengan alasan kartu bermasalah, tapi tidak saya hiraukan karena kartu masih bisa dipakai normal.

Awal bulan Mei 2017, kartu mulai tidak bisa mendeteksi sinyal. Saya kembali ke Gerai Indosat di Lippo Sidoarjo beserta staterpack dan diminta menunggu serta melakukan pengisian pulsa untuk menjaga masa aktifnya.

Sesuai saran petugas, pada tanggal 20 Juli 2017, saya ke Gerai Indosat di Marina Surabaya. Petugas memberikan formulir dan kartu aktivasi serta diminta menunggu konfirmasi, tapi tetap tidak dihubungi.

Saya juga mengirimkan email ke cs@indosatooredoo.com dengan melampirkan scan dan semua data yang diperlukan. Tanggal 03 September 2017, melalui email yang saya terima, masalah dinyatakan sudah selesai ditangani dan diminta ke Gerai Indosat terdekat.

Dua hari kemudian saya ke Gerai Indosat di Lippo Sidoarjo dan kembali diminta untuk menunggu konfirmasi yang ternyata sampai saat ini tidak ada solusi dari Indosat karena kartu saya tetap belum bisa digunakan.


Denny
denzqarny@gmail.com
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed