DetikNews
Senin 11 September 2017, 10:39 WIB

Mananti Penyelesaian yang Baik dari PT Sentul City Tbk

Eky - detikNews
Mananti Penyelesaian yang Baik dari PT Sentul City Tbk Foto: Tim Infografis: Luthfy Syahban
Jakarta - Saya membeli satu unit rumah di cluster Mountain Village, Sentul City yang ditawarkan pada saat launching produk tersebut pertengahan tahun 2014. Saya percaya dengan tawaran paket investasi, yaitu sekitar 10 tahun kemudian uang akan kembali kurang lebih seharga total rumah yang dibayarkan.

Uang muka lunas setelah saya cicil sebanyak 20 kali dan awal tahun 2016, saya mendapat informasi bahwa cluster Mountain Village tidak jadi dibangun karena lokasi Mountain Village tidak lulus uji oleh Institut Teknologi Bandung, padahal di PPJB harusnya tahun 2016 adalah serah terima bangunan.

Selanjutnya muncul penawaran pemindahan ke cluster Green Mountain atau pengembalian uang muka. Saya minta surat dari PT Sentul City, Tbk sebagai pernyataan resmi akan pembatalan pembangunan Mountain Village maupun pengembalian dana, namun sampai saat ini belum pernah saya terima.

Sudah setahun lebih tetap tidak ada kejelasan bagaimana sebenarnya atau seharusnya proses pemindahan unit maupun proses pengembalian dana yang keduanya sangat merugikan saya dari segi nilai uang maupun waktu.


Eky
ekymery@gmail.com
08118116580
(wwn/wwn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed