DetikNews
Jumat 08 September 2017, 14:30 WIB

Dijanjikan Free Admin, Kecewa Saldo Danamon Habis

Rudi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya adalah nasabah lama Bank Danamon dengan jenis tabungan free admin atau bebas potongan administrasi. Pada tahun 2016, saya bermaksud melakukan penutupan rekening karena sudah pindah domisili dan saldo yang saya punya Rp 150 ribu.

Untuk itu saya ke Bank Danamon Matraman, akan tetapi customer service mencegah dan menyarankan untuk menambah saldo menjadi Rp 300 ribu agar tetap tidak ada potongan admin.

Tetapi ketika terakhir kali saya datang ke Bank Danamon Matraman (04/09), saldo tabungan saya sudah habis yang menurut customer service, jika saldo kurang dari Rp 500 ribu akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 15 ribu dan pinalti Rp 10.000.

Saya merasa sangat kecewa karena hal itu tidak sesuai dengan informasi yang saya dapatkan sebelumnya, jadi saya kehilangan uang Rp 300 ribu hanya untuk biaya admin.


Rudi
rudi_simamora@yahoo.com
081219804988
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed