DetikNews
Kamis 07 September 2017, 11:33 WIB

Kecewa Layanan Purna Jual Pembelian Mesin Cuci di Harono Elektronik

Jeny - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Bulan Juni 2017, saya membeli mesin cuci Samsung WW80J4233GW di Hartono Elektronik Malang yang dikirimkan ke rumah saya di Blitar. Stelah pindah rumah baru, mesin cuci baru saya pergunakan tanggal 9 Agustus 2017.

Tetapi saat dinyalakan, mesin cuci mengalami guncangan hebat sehingga terguling yang mengakibatkan penyok. Saya melaporkan kejadian ini ke pihak Samsung dan Hartono Elektronik. Teknisi Samsung yang datang menyatakan mesin cuci normal.

Jika mesin cuci normal dengan pemasangan dan pemakaian normal, mengapa bisa terguncang dan jatuh? Sebagai konsumen saya merasa mesin cuci ini "cacat produk" dan meminta untuk penggantian unit baru.

Namun dari pihak Samsung maupun Hartono saling lempar tanggung jawab. Samsung hanya bisa memberi garansi service, begitu pula pihak Hartono yang hanya bisa memberi voucher maksimal 80% dari harga pembelian.


Jeny
jenny_setiawan@yahoo.com
087855080877
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed