DetikNews
Rabu 30 Agustus 2017, 17:31 WIB

Kecewa Lamanya Proses Perbaikan Ponsel Asus di TAM Karawaci

Indrajit - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 17 Juli 2017, saya membeli ponsel Asus Zoom S di Erafone Mall Of Serang. Setelah dua minggu pemakaian ada garis putih pada layar. Karena masih garansi TAM maka saya bawa ke service center TAM yang ada di Karawaci (06/08).

Petugas menginformasikan perbaikan akan selesai maksimal dalam waktu empat minggu. Disana oleh petugasnya diinfokan proses +/- 2 s/d 4 minggu dan akan diinformasikan.

Minggu pertama dan kedua, saya mengirimkan SMS untuk menanyakan prosesnya dan disebutkan teknisi sedang libur. Begitu juga SMS ke dua saya hanya mendapat balasan satu kata 'belum'. Saya juga mengirimkan email ke TAM Pusat, diinformasikan dalam balasan emailnya bahwa masih menunggu spare part.

Memasuki minggu ketiga, saya mengirimkan SMS ke TAM Karawaci dan diinformasikan masih menunggu spare part yang akan sampai dalam waktu sekitar 30 hari kerja. Kemudian saya forward melalui email kecustomer service TAM pusat dan mendapatkan balasan masih menuggu spare part.

Jika spare part lama datang apakah tidak ada opsi lain? apakah customer harus dikorbankan? Tidak adakah penggantian ponsel baru mengingat belum ada satu bulan pemakaian?

After Sales seharusnya dapat membantu customer agar mampu memberikan kepuasan terhadap pelanggan.
Mohon dari pihak TAM terutama TAM di Supermall Karawaci agar segera merespon. Terima kasih.


Indrajit
indradjitpam@gmail.com
081909942233
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed