detikNews
Selasa 22 Agustus 2017, 15:49 WIB

Tanggapan Panin Dai-ichi Life untuk Keluhan Bapak Anthony

Windra K. Bakrie - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Bersama ini, kami ingin menyampaikan tanggapan resmi PT Panin Dai-ichi Life perihal keluhan pembaca yang telah dipublikasikan di detik.com (18/08/17) dengan judul "Penolakan Klaim Asuransi Panin Dai-ichi Life Mengecewakan" yang disampaikan oleh Bapak Anthony.

Berdasarkan data dan informasi yang kami miliki, klaim tersebut telah diajukan pada tanggal 4 Agustus 2017, untuk keperluan klaim rawat jalan atas nama Reinneke Eunika Carqua, namun pada tanggal 15 Agustus 2017 kami memberikan respon dan klaim tersebut ditolak dikarenakan diagnosa penyakit pada saat rawat jalan yang berbeda dengan diagnosa penyakit pada saat rawat inap.

Dengan itikad baik untuk menindaklanjuti dan menyelesaikan keluhan nasabah, kami melakukan peninjauan ulang dari putusan keluhan tersebut dan sudah diselesaikan dengan baik. Pada tanggal 21 Agustus 2017, kami juga telah menghubungi Bapak Anthony mengenai penyelesaian masalah ini.

Demikian tanggapan ini dibuat, semoga dapat memberikan kejelasan bagi semua pihak. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.


Windra K. Bakrie
Head of Marketing & Corporate Communications
PT Panin Dai-ichi Life
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com