DetikNews
Selasa 22 Agustus 2017, 14:25 WIB

Ponsel Advan Rusak, Adakah Penggantian Unit Baru

Arief - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada bulan Maret 2017, saya membeli ponsel Advan i5e Silver. Sejak awal penggunaan, speaker sudah mengalami masalah dan tanggal 22 Juli 2017, saya membawa ponsel tersebut ke service centre Advan di Cikupa Tangerang.

Tanggal 5 Agustus 2017, perbaikan dinyatakan sudah selesai. Tetapi saat saya matikan untuk memasukkan SIM Card, ponsel tidak dapat dinyalakan kembali. Dua hari kemudian, saya kembali ke service centre untuk melakukan perbaikan.

Tanggal 16 Agustus 2017, ponsel sudah bisa diambil. Tetapi sinyal SIM card dua menjadi bermasalah dan sampai surat ini saya kirimkan, ponsel tersebut masih ada di service centre.

Apakah tidak ada kebijakan dari Advan untuk melakukan penggantian unit baru? Karena sejak awal pembelian sudah bermasalah dan membutuhkan waktu yang lama untuk perbaikan tanpa ada ponsel pengganti sementara.


Arief
setiawanarief1976@gmail.com
085210211791
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed