Suara Pembaca

Sudah Berhenti Langganan TopTV, Masih Terima Telepon Penagihan

Agustinus - detikNews
Jumat, 18 Agu 2017 15:59 WIB
Keluhan
(Keluhan sudah diselesaikan dengan baik)

Saya pernah berlangganan TopTV dengan nomor pelanggan 4010031116593. Karena sesuatu hal, saya memutuskan untuk berhenti berlangganan pada bulan Februari 2017 dengan memenuhi semua prosedur dari TopTV.

Untuk tanggapannya saya katagorikan termasuk cepat, karena tidak lebih dari dua minggu saya mengajukan, petugas sudah datang dan melepas semua perlengkapan TopTV. Saya sudah tanda tangan dokumen untuk bukti pengambilan peralatan dan saya anggap sudah selesai karena saya tidak punya tunggakan apapun.

Tetapi pada bulan ini, saya kembali ditelepon oleh orang yang mengaku dari TopTV menerangkan bahwa saya diminta untuk membayar tagihan langganan.

Saya sudah menjelaskan berulangkali ke setiap petugas yang menelepon, tetapi terkesan tidak pernah ada update data sehingga saya tetap ditelepon berulang kali. Mohon tanggapannya, terima kasih.


Agustinus
neky1412@gmail.com

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.