Suara Pembaca

Bukadompet Dibekukan, Refund Dana tidak Bisa Dicairkan

Rozak - detikNews
Rabu, 16 Agu 2017 16:05 WIB
Ilustrasi Foto: thinkstock
Keluhan
(Sudah Diselesaikan)

Saya melakukan pembelian ponsel di Bukalapak pada hari Kamis 03 Agustus 2017, pukul 22.21 WIB. Setelah melakukan pembayaran ke rekening Bukalapak keesokan harinya, saya menerima email yang menyebutkan bahwa pelapak yang bertransaksi dengan saya dibukalapak diindikasikan melakukan penipuan.

Yang mengecewakan adalah transaksi saya tidak dibatalkan dan saya terpaksa harus menunggu selama 5 hari yang dua hari lebih lama dari estimasi yang seharusnya untuk pengembalian dana ke rekening Bukadompet saya.

Dana saya berhasil dikembalikan ke rekening Bukadompet pada tanggal 09 Agustus 2017 pukul 00.01 WIB. Namun dana tersebut tidak bisa dicairkan ke rekening tabungan saya karena sudah dibekukan sepihak oleh Bukalapak tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Saya tidak mengerti mengapa rekening Bukadompet saya ikut dibekukan hanya karena penjual terindikasi melakukan penipuan. Saya sudah menghubungi Bukalapak melalui email, telepon, Twitter dan Facebook, tetapi tidak mendapat tanggapan sampai sekarang.


Rozak
arrozaq@gmail.com

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.