Suara Pembaca

Belum Lewat Batas Waktu, Bonus Transaksi BukaEmas tidak Diterima

Bayu - detikNews
Rabu, 15 Agu 2018 17:14 WIB
Keluhan
(Keluhan sudah diselesaikan)

Saya melakukan transaksi pembelian BukaEmas di situs BukaLapak pada tanggal 30 Juli 2017 tengah malam. Dalam promo yang ada di website blog.bukalapak.com, dijanjikan bonus 10% jika bertransaksi antara tanggal 18 sampai 30 Juli 2017.

Jadi menurut syarat yang berlaku, pembelian yang saya lakukan belum melewati batas waktu yang ditentukan. Tetapi saya tidak mendapatkan bonus sesuai janji.

Customer service Bukalapak yang saya hubungi melalui email beberapakali sejak tanggal 1 sampai 8 Agustus 2017 tidak memberikan solusi yang memuaskan. Bahkan tiket komplain ditutup sepihak walaupun belum ada penyelesaian.

Keluhan saya melalui telepon juga tidak ada tanggapan, padahal saya hanya meminta hak yang telah dijanjikan. Mohon penuhi hak saya atau batalkan transaksi dan uang saya dikembalikan sepenuhnya. Terima kasih.


Bayu
bayuagus@gmail.com

Jawaban

Tanggapan Bukalapak

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Detik.com tertanggal 11 Agustus 2017 yang ditulis oleh Bapak Bayu perihal transaksi di Bukalapak yang berjudul " Belum Lewat Batas Waktu, BonusTransaksi BukaEmas tidak Diterima", izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Bayu, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Bayu dan menjelaskan bahwa bonus transaksi BukaEmas Bapak Bayu sudah terproses pada 11 Agustus 2017 dan sudah ditambahkan ke saldo BukaEmas Bapak Bayu. Perihal promo bonus BukaEmas sesuai informasi di Blog Bukalapak, bonus promo BukaEmas ditambahkan ke saldo BukaEmas pengguna setelah masa promo berakhir.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.


Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.