DetikNews
Rabu 09 Agustus 2017, 17:41 WIB

Kecewa Proses Pengajuan Klaim Asuransi Kendaraan Asoka

Ivan - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya melakukan pembelian polis asuransi mobil dari PT Asoka Mas melalui broker asuransi KBRU Cempaka Putih pada bulan November 2016.

Bulan Desember 2016, saya mengajukan klaim asuransi karena mobil mengalami kecelakaan. Tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan belum ada penyelesaian atas pengajuan klaim saya.

Mobil saya pertama ditangani oleh bengkel Sinar Motor Kelapa Gading. Setelah tiga bulan lebih, ternyata tidak diperbaiki dengan alasan tidak mendapat persetujuan dari Asuransi Asoka. Setelah itu Asuransi Asoka menunjuk PT Atlas Investigator untuk menanyakan kronologis kecelakaan.

Karena saya beranggapan bengkel Sinar Motor tidak bisa memperbaiki maka saya pindahkan kendaraan ke bengkel Ayun Jaya Motor Sunter yang merupakan bengkel rekanan Asuransi Asoka dan berharap segera ditangani.

Tetapi tetap saja belum ada kejelasan kapan perbaikan akan selesai. Asuransi Asoka Mas dak dapat memenuhi tanggung jawabnya sebagai asuransi kendaraan. Saya berharap melalui surat terbuka ini, Asuransi Asoka dapat segera memenuhi kewajibannya, terima kasih.


Ivan
ivan_christian15@yahoo.com
08119208580
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed