DetikNews
Rabu 09 Agustus 2017, 11:20 WIB

Tagihan Melonjak Karena Pipa Bocor, Mohon Kebijakan Aetra!

Samsuar - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Satu bulan yang lalu air bersih di rumah Ibu saya tidak mengalir dan karena sedang sakit, maka ibu pindah sementara ke rumah kakak. Saat menanyakan ke Aetra, ternyata pipa bawah tanah pecah.

Kebocoran ini menyebabkan tagihan yang biasanya sekitar Rp 30 ribu menjadi Rp 900 ribuan. Saya berusaha mohon kebijakan kepada Aetra agar mendapat keringanan. Aetra tetap meminta kami membayar semua tagihan yang bisa dicicil selama 3 bulan.

Jumlah tagihan tersebut bagi kami sangat besar, apalagi ibu saya sudah tua sering sakit dan hanya dibantu oleh kami anak-anaknya yang juga dalam kondisi tidak berlebih. Dalam surat pembaca ini, saya mewakili ibu saya untuk meminta keringanan dan kebijakan dari Aetra.

Apakah boleh ibu saya membayar setengah tagihan yang merupakan musibah itu. Kemampuan ibu saya hanya sanggup membayar Rp 150 ribu per bulan. Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kebijaksanaan Aetra.


Samsuar
samtj9@gmail.com
0895600425378
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed