DetikNews
Senin 07 Agustus 2017, 13:24 WIB

Tanggapan Jasa Raharja untuk Keluhan Bapak Edy

Humas PT Jasa Raharja - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Menanggapi keluhan Bapak Edy terhadap pelayanan Jasa Raharja di Suara Pembaca DetikCom tanggal 1 Agustus 2017, maka Jasa Raharja menjelaskan sebagai berikut:

1. Pada tanggal 21 Juli 2017, petugas Jasa Raharja telah mendatangi IGD Rumahsakit Bhayangkara Balikpapan dan tercatat bahwa pasien an Pak Edy bukan pasien Kecelakaan melainkan pasien umum yang menderita sakit.

2. Tanggal 3 Agustus 2017, petugas Jasa Raharja telah mendatangi rumah Pak Edy sebagai korban dan memberikan penjelasan terkait komplain proses pengurusan santunan kecelakaan lalu lintas. Adapun korban Pak Edy telah memahami dan menerima penjelasan dari petugas Jasa Raharja yang datang kerumahnya tersebut.

3. Tanggal 4 Agustus 2017 Petugas Jasa Raharja menanyakan kapan korban Pak Edy akan datang ke kantor Polisi untuk mengurangi santunan Jasa Raharja dan sesuai kesepakatan bahwa korban Pak Edy akan ke Kantor Polisi pada hari Senin tanggal 7 Agustus 2017, dengan didampingi oleh Petugas Jasa Raharja.

Demikian penjelasan dari kami dan keluhan dari Saudara Edy sebagai korban telah kami tindak lanjuti dengan bersinergi bersama bersama pihak terkait dalam hal ini Kepolisian Kota Balikpapan dan pihak rumahsakit Bhayangkara. Terima kasih.


Humas PT Jasa Raharja (Persero)
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed