DetikNews
Kamis 21 Desember 2017, 14:23 WIB

Jaringan 4G XL Rasa 2G, Mohon Perbaikan Secepatnya!

Rhiza - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Sudah selesai)

Sejak awal tahun 2017, koneksi 4G XL di rumah saya yang sebelumnya normal, saat ini hanya di kisaran 0-50 kbps. Padahal kecepatan internet 4G XL di kantor saya normal antara 25-40Mbps.

Saya sudah berulangkali menyampaikan ke call centre XL perihal mengecewakan kecepatan internet 4G tersebut. Sudah tujuh nomor laporan saya dapatkan dari petugas yang melayani, tetapi belum ada perbaikan sampai saat ini.

Apakah kecepatan internet 4G XL di wilayah rumah saya memang sudah tidak bisa diperbaiki? Kalau masih bisa, tolong segera dilakukan perbaikan agar saya tidak perlu pindah provider mengingat pentingnya akses internet.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk XL dalam ketersediaannya membantu agar kecepatan internet saya kembali normal.


Rhiza
rhizatama06@gmail.com
Jawaban


Tanggapan XL untuk Surat Pembaca Bapak Rhiza

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Rhiza melalui Media online Detik.com tanggal beberapa waktu yang lalu berjudul "Jaringan 4G XL Rasa 2G, Mohon Perbaikan Secepatnya" kami telah menghubungi pelanggan untuk menyampaikan permohonan maaf.

Kami juga telah memberikan penjelasan terkait keluhan layanan internet di nomor XL Pelanggan. Dari penjelasan yang kami sampaikan, Bapak Rhiza telah menerimanya sehingga permasalahan/keluhan dianggap telah terselesaikan.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan perhatian Bapak Rhiza merupakan acuan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 02157959817, 08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.


Tri Wahyuningsih
General Manager Corporate Communication XL

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed