Suara Pembaca

Transfer Virtual Account Gagal, Rekening sudah Terpotong

Johannes - detikNews
Jumat, 28 Jul 2017 14:41 WIB
Keluhan
Saya melakukan transfer ke virtual account BCA dengan internet banking BCA pada tanggal 20 Juli 2017, namun transaksi gagal dan saldo di rekening saya sudah terpotong.

HaloBCA yang saya hubungi menolak untuk membuat laporan dengan alasan banyak yang mengalami gagal transfer virtual account di saat itu dan saya diminta menunggu satu hari kerja kemudian menelepon HaloBCA lagi.

Tanggal 21 Juli 2017, saya kembali menelepon lagi karena dana belum dikreditkan kembali, namun saya diminta untuk menunggu satu hari lagi tanpa mendapatkan nomor laporan.

Karena sudah ditolak dua kali, saya memaksa agar dibuatkan laporan dan akhirnya mendapatkan nomor 2119624768 serta diberitahukan bahwa laporan akan ditindaklanjuti dalam waktu 1 hari kerja.

Akan tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan dan mendapatkan nomor laporan terakhir 2119547582, belum ada kejelasan perihal dana yang telah saya transfer tersebut.


Johannes
johanneswirawan@gmail.com
08158749636

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.