DetikNews
Senin 17 Juli 2017, 17:27 WIB

Ada Pelapak Fiktif, Bagaimana Tanggung Jawab Bukalapak?

Ganda - detikNews
Ada Pelapak Fiktif, Bagaimana Tanggung Jawab Bukalapak? Ilustrasi Foto: thinkstock
Jakarta - (Bukalapak sudah menyelesaikan keluhan)

Tanggal 10 Juli 2017, saya membeli ponsel melalui Bukalapak dengan nilai transaksi Rp 3.501.703. Setelah melakukan transaksi, saya dihubungi melalui whatsapp oleh pelapak atas nama Henrik Prasetyo yang meminta mengisi link sebuah situs dengan Logo Bukakapak.

Karena sudah percaya dengan Bukalapak, tanpa ragu saya mengisi data yang ada di link tersebut (informasipesanan.unaux.com). Setelah itu saya diminta logout dari akun saya dan ketika login kembali, akun tersebut sudah tidak aktif.

Yang ingin saya tanyakan kepada Bukalapak adalah bagaimana dengan nasib uang yang telah saya bayarkan dan mengapa sampai saat ini Bukalapak tidak menghubungi saya tentang transaksi yang gagal tersebut.

Saya memohon agar dana tersebut dikirimkan kembali ke rekening saya karena akun saya sebelumnya sudah di hack sehingga apabila dikembalikan ke BukaDompet, maka besar kemungkinan akan diambil oleh yang tidak berhak.

Disini juga saya nyatakan bahwa saya mempunyai bukti transfer, email pembayaran sukses dan transkrip pembicaraan dengan pelapak fiktif tersebut.


Ganda
gapazhejr@gmail.com
(wwn/wwn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed