Suara Pembaca

Bukadompet Dibekukan, Saldo Penjual Tertahan

Febri - detikNews
Rabu, 12 Jul 2017 06:12 WIB
Keluhan
(Permasalahan sudah selesai)

Tanggal 17 Juni 2017, saya menerima pesan berisi foto yang mengarahkan saya ke link yang dicurigai phising oleh salah satu pelapak di Bukalapak. Saya sudah melaporkan isi pesan tersebut ke call center Bukalapak dan diminta mengirimkan screenshootnya melalui email.

Yang mengecewakan adalah setelah mengirimkannya, Bukadompet saya dibekukan dengan alasan untuk menjaga keamanan akun. Padahal saldo yang ada di Bukadompet tersebut saya butuhkan untuk memberikan THR ke karyawan dan juga untuk membeli saldo iklan.

Setiap kali menghubungi hanya dijanjikan akan disampaikan ke tim terkait tanpa ada penyelesaian. Masalah ini membuat saya tidak dapat berjualan karena untuk beriklan saja tidak bisa disebabkan saldo Bukadompet dibekukan.

Sampai kapan saya harus menunggu penyelesaian dari Bukalapak? Mohon kepada Bukalapak untuk dapat segera mengembalikan saldo Bukadompet saya yang jumlahnya sangat besar bagi saya. Terima kasih.


Febri
febri_cristian@yahoo.co.id



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.