DetikNews
Senin 19 Juni 2017, 11:04 WIB

Barang Kiriman GOSend Rusak, belum Ada Solusi

Ivan - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya adalah salah satu penjual di Tokopedia dan pada tanggal 15 Mei 2017, saya menerima pesanan alat bantu jalan (walker) yang pengirimannya menggunakan GOSend dengan nomor resi GK-21997584.

Saat barang diterima oleh pembeli, kondisi barang mengalami kerusakan, ada satu kaki yang bengkok. Keesokan harinya saya mengirimkan email ke customerservice@go-jek.com.

Namun sampai dengan surat ini saya kirimkan, belum ada solusi dari GOSend. Saya sudah beberapakali berusaha menghubungi customer service GOSend dan hanya diinformasikan sedang dianalisa pihak terkait serta memberikan alasan driver GOSend tidak bisa dihubungi.

Saya merasa heran, bagaimana mungkin nomor ponsel driver tidak bisa dihubungi atau tidak aktif, sedangkan pekerjaannya mengharuskan penggunaan ponsel.


Ivan
roy1van@yahoo.com
081513916169
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed