DetikNews
Selasa 13 Juni 2017, 11:39 WIB

Beli Tunai Mobil Baru, Beberapa Bagian sudah Berkarat

Irvan - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya melakukan pembayaran uang muka untuk pembelian mobil Suzuki secara tunai pada tanggal 4 Mei 2017 atas referensi seorang teman dan melakukan pelunasan tanggal 8 Mei 2017.

Tetapi sampai satu bulan berlalu, penyerahan mobil belum dilakukan. Pada tanggal 7 Juni 2017, saya ke Suzuki Mobil Dewi Sartika, disampaikan bahwa karena belum ada surat keluar kendaraan, maka mobil tersebut belum bisa diserah terimakan.

Setelah saya komplain keras, surat tersebut dikeluarkan satu jam kemudian. Padahal sebelumnya sales menginformasikan bahwa mobil bisa dikirimkan pada tanggal 22 Mei 2017 tanpa ada KIR dan STNK.

Saat melakukan pengecekan kondisi mobil, saya merasa sangat kecewa karena beberapa bagian body mobil baru yang saya beli secara tunai tersebut sudah berkarat. Bahkan bagian bawah mobil hampir semuanya berkarat.

Bagian dashboard depan juga banyak bekas lem yang menempel dan terlihat tidak layak untuk diberikan kepada konsumen. Mohon tanggapan dari Suzuki perihal kondisi seperti ini.


Irvan
bonser3@gmail.com
087789928623
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed