DetikNews
Senin 12 Juni 2017, 14:16 WIB

Kesulitan Ganti Kartu ke Nano SIM

Rahman - detikNews
Kesulitan Ganti Kartu ke Nano SIM Ilustrasi
Jakarta -
Keluhan
Ponsel saya dengan kartu SIM Indosat saya diganti dengan ponsel baru, dimana untuk kartu operator menggunakan nano SIM. Karena kartu sebelumnya tidak bisa dipotong, saya ke Galeri Indosat Mall of Indonesia untuk melakukan penggantian kartu.

Karena galeri tersebut baru buka dan jaringan belum sepenuhnya online, saya pindah ke Galeri Indosat di Ambassador. Namun pergantian kartu juga tidak bisa dengan alasan yang sama, jaringan sedang offline tanpa ada kepastian sampai kapan.

Saya mencoba melaporkan hal ini ke Indosat care melalui twitter. Dan satu minggu yang lalu, diinformasikan sudah bisa melakukan pergantian. Akan tetapi sampai hari ini jawaban petugas di Galeri Indosat Mall of Indonesia masih sama, jaringan offline.

Mengapa ada perbedaan informasi antara Indosat care yang disampaikan melalui Twitter dengan pihak Galeri Indosat? Mohon tanggapan secepatnya, terima kasih.


Rahman
rahmangunawan10@gmail.com
08568900503
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed