DetikNews
Jumat 02 Juni 2017, 11:43 WIB

Setor Tunai di ATM CDM Gagal, Uang belum Kembali

Yoga - detikNews
Setor Tunai di ATM CDM Gagal, Uang belum Kembali Ilustrasi Foto: Gettyimages - Uriel Sinai
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 21 April 2017, sekitar jam 14.00 WIB, saya melakukan setor Tunai di ATM CDM BNI kantor cabang Tanjung Balai Karimun, setoran pertama berlangsung lancar.

Akan tetapi saat melakukan setoran yang ke-2 dan uang sudah masuk mesin CDM, tiba-tiba mesin offline, sehingga setoran gagal. Kartu ATM langsung keluar, tetapi proses penghitungan uang berhenti dan uang masih berada di dalam mesin.

Saya melaporkan hal ini ke petugas keamanan dan ke pihak ketiga layanan mesin ATM. Katanya uangnya aman dan akan dilaporkan pada hari Selasa (25/04).

Ketika hari Selasa saya menanyakannya ke kantor Cabang BNI Syariah Tanjung Balai Karimun, disampaikan bahwa laporan akan diterima dan uang akan kembali dalam waktu 14 hari kerja. Akan tetapi hingga surat ini saya kirimkan, uang belum masuk rekening saya. Mohon Solusinya!


Yoga
yogafirmanshah@gmail.com
081357577796
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed