DetikNews
Rabu 17 Mei 2017, 09:45 WIB

Paket Ditolak Pihak Apartemen, Kurir tidak Menghubungi

Mega - detikNews
Jakarta - (JNE sudah menanggapi keluhan)

Saya kecewa terhadap pelayanan JNE karena paket yang berisikan dokumen dan dikirimkan pada tanggal 04 Mei 2017, belum saya terima hingga saat ini. Saya sudah mengajukan keluhan ke nomor customer service JNE, namun tidak ada tanggapan.

Sudah lima kali saya menelepon JNE, namun JNE tidakmenghubungi saya untuk memgingormasikan mengenai status keberadaan paket tersebut.

Sebagai catatan, pada tanggal 5 Mei 2017, paket diantarkan ke alamat saya di apartemen, namun pihak apartemen menolak menerima paket tersebut karena menurut ketentuan, paket harus diterima langsung oleh penerima.

Memang kebijakan apartemen tempat saya tinggal menerapkan peraturan baru, bahwa paket yang datang tidak lagi diterima melalui manajemen apartemen namun langsung disampaikan ke penerima yang dituju.

Yang membuat saya kecewa adalah kurir JNE yang mengantarkan paket tidak menghubungi saya untuk mengabarkan bahwa paket telah sampai, padahal nomor ponsel saya tertulis jelas pada alamat tujuan penerima.

Tanggal 7 Mei 2017, paket dikirim kembali ke JNE Tangerang. Entah apa yang mendasari JNE menginstruksikan untuk mengirim kembali paket saya ke Tangerang karena pihak JNE tidak ada yang menelpon saya. Mohon tanggapannya, terima kasih.


Mega
megariska258@gmail.com
(wwn/wwn)
jne
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed