DetikNews
Senin 15 Mei 2017, 11:12 WIB

Traffic Bump Ikea Alam Sutra Terlalu Terjal

Lintang - detikNews
Jakarta - Traffic Bump atau polisi tidur di depan Ikea Alam Sutra Tangerang dibuat untuk mereduksi kecepatan kendaraan yang melintas dan untuk keselamatan pengguna jalan.

Tetapi sangat disayangkan bahwasannya Ikea Alam Sutra kurang mempertimbangkan kerusakan kendaraan dari dampak Traffic Bump tersebut. Dimana lima set traffic bump dan setiap set Traffic Bump terdiri dari 6 buah garis melintang yang terlalu tebal. Artinya pengendara harus melewati 30 buah Traffic bump yang cukup terjal. Sangat tidak nyaman.

Hal demikian menyebabkan cepat rusaknya sistem suspensi dan kaki-kaki kendaraan. Kita bisa bertanya kepada teknisi bengkel resmi kendaraan bermotor, jawabannya akan sama semua. Dapat merusak kaki-kaki mobil dengan cepat. Bayangkan kalau saya dan pengguna jalan tersebut melintas setiap harinya.

Untuk itu melalui surat ini saya ingin mengucapkan terimakasih pihak Ikea yang sudah membuat traffic bump untuk keselamatan, tapi mohon agar kiranya Ikea juga mempertimbangkan kerusakan yang diakibatkan dari Traffic Bump itu sendiri.


Lintang
lintanq@gmail.com
(wwn/wwn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed