DetikNews
Selasa 09 Mei 2017, 08:50 WIB

Sudah Dijanjikan, Nomor Selular Daktifkan Orang lain

Erwan - detikNews
Jakarta - Saya adalah pelanggan Indosat Ooredoo yang pada awal bulan Januari 2017 melakukan permintaan nomor Indosat 081533xxxx di gerai Indosat Medan. Customer service mengatakan saya baru bisa mendapatkan nomor itu di awal bulan April 2017 karena pelanggan sebelumnya belum lama menutup kartu itu.

Tanggal 5 April 2017, saya menanyakan kembali status nomor tersebut karena saat saya hubungi nomor tersebut, ada nada sambung. Customers service berkilah tidak mungkin ada nada masuk karena statusnya masih inactive baru bisa diambil pada awal bulan Mei 2017.

Tanggal 10 April 2017, saya ditawari Pre Order Samsung Galaxy S8 Plus dan saya bersedia melakukan Pre Order tersebut dengan syarat bundling nomor yang saya minta. Keesokan harinya saya ke gerai Indosat Ooredoo di Jl. Perintis Kemerdekaan untuk melakukan pembayaran Pre Order tersebut.

Setelah selesai melakukan pembayaran, saya diminta untuk menunggu lagi sampai awal bulan Mei 2017 agar nomor tersebut bisa diaktifkan dengan nama saya sekalian dengan pengambilan Samsung Galaxy S8 Plus.

Namun pada tanggal 19 April 2017, saya diberitahukan bahwa nomor tersebut telah diaktifkan atas nama orang lain. Saya merasa dibohongi oleh Indosat, apalagi saya telah menunggu beberapa bulan dan juga menyanggupi permintaan mereka dengan melakukan Pre Order Samsung Galaxy S8 plus yang harganya tidak murah demi mendapatkan nomor tersebut.

Yang lebih mengecewakan lagi adalah ketika saya mengetahui nomor tersebut adalah nomor wilayah Medan tetapi diaktifkan dan di ambil orang yang bukan wilayah Medan. Mohon penjelasannya, terima kasih.


Erwan
erw4n@ymail.com
0811635351
(wwn/wwn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed