DetikNews
Rabu 26 April 2017, 15:09 WIB

Mesin Bermasalah, Perbaikan Chevrolet Spin Belum Selesai

Dian - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya pemilik mobil Chevrolet Spin diesel yang mengajukan klaim pada bulan Juni 2016 karena mesin mobil bermasalah dan setelah menunggu beberapa bulan akhirnya sudah disetujui untuk diganti dengan melampirkan persyaratan yang sudah saya penuhi pada tanggal 1 September 2016.

Setelah menunggu beberapa bulan lagi dan selalu rutin melakukan follow up mengenai kapan mesin akan diganti ,akhirnya pada awal bulan Februari 2017, saya dipanggil untuk penggantian blok mesin dengan estimasi waktu adalah 1 bulan.

Akan tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan, penggantian mesin belum selesai dan tidak ada kejelasan. Setiap follow up selalu mendapat jawaban yang berbeda dari pihak bengkel. Saya juga sudah menelepon Chevrolet contact center, tetapi tidak merubah keadaan.

Mohon tanggung jawab Chevrolet Indonesia mengenai hal ini, membiarkan mobil di bengkel berbulan-bulan tanpa ada kejelasan dan kompensasi apapun kepada pelanggannya.


Dian
pribadi.dp@gmail.com
08161867726
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed