DetikNews
Jumat 21 Apr 2017, 11:22 WIB

Baru Beli dari Fave, Voucher Bookmyshow sudah Digunakan Orang Lain

Yusuf - detikNews
Jakarta - Saya melakukan pembelian voucher Bookmyshow pada tanggal 24 Maret 2017 di Fave by Groupon. Pada tanggal 29 Maret 2017, saya bermaksud menukarkan voucher, tetapi tidak bisa dengan keterangan voucher sudah digunakan.

Keesokan harinya saya menghubungi Fave melalui email dan disuruh cek ke Bookmyshow langsung. Oleh petugas Bookmyshow, diinformasikan bahwa voucher tersebut sudah digunakan oleh Gunadi Samanurung di Medan untuk menonton Ghost in Shell di Cinemaxx Sun Plaza Medan.

Bagaimana mungkin voucher bisa digunakan oleh orang lain? Posisi saya ada di Jakarta sedangkan voucher digunakan di Medan. Saya menginformasikan hak ini ke Fave dan dijanjikan akan dilakukan investigasi selama 2 sampai 3 hari kerja.

Namun sampai dengan surat ini saya kirimkan, belum ada Sampai sekarang belum ada hasil investigasi nya. Selain itu respon dari fave juga sangat lama sekali. Setelah saya email 2 sampai 3 kali baru dibales 1 kali. Dan yang merespon saya hanya 1 orang yang bernama Ricky, s aya sampai bertanya ke Ricky, apakah CS nya hanya 1 orang sehingga respon untuk membalas email saya begitu lama? Saya sangat kecewa dengan pelayanan dari Fave. Terima kasih


Yusuf
yusuf_ds2003@yahoo.com
081519195500
(wwn/wwn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed