DetikNews
Jumat 21 April 2017, 11:05 WIB

Memutuskan Berhenti Berlangganan Bolt, Masih Menerima Tagihan

Novita - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Satu bulan sebelum paket internet Bolt! 4G Ultra LTE berakhir, saya di telepon oleh customer service yang menanyakan kesediaan saya untuk melanjutkan langganan paket dan saya secara tegas menolaknya.

Sebagai catatan, saya berlangganan internet Bolt untuk satu tahun yang pembayaranannya menggunakan auto debet kartu kredit dan seharusnya sudah berakhir pada bulan Januari 2017.

Namun tanpa sepengetahuan saya, terjadi perpanjangan secara otomatis dan tagihan berlanjut sampai bulan April 2017. Saya baru tersadar setelah saya cek tagihan kartu kredit saya.

Saya telah melakukan komunikasi dengan call center Bolt, namun jawaban yang saya dapatkan adalah bahwa saya harus ke salah satu lokasi kantor Bolt untuk melakukan penutupan. Yang saya sayangkan adalah kenapa tidak diberitahukan saat saya dihubungi sebelumnya.

Melalui surat pembaca ini, saya harap Bolt atau FirstMedia bisa memberikan tanggapan yang bertanggung jawab, terima kasih.


Novita
moonblade.wolf@gmail.com
08119788989
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed