DetikNews
Selasa 18 April 2017, 14:38 WIB

Ditinggal Penerbangan Wing Air, Kecewa Layanannya

Petrus - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada hari Minggu (16/04), kami berkunjung ke Bajawa, Kabupaten Ngada, Flores Nusa Tenggara Timur. Kami rencana pulang menggunakan pesawat Wing Air dari Lion Group dengan jadwal penerbangan pukul 12.55 WITA.

Dalam perjalanan ke bandara, kami ditelepon oleh bantuan hotel sekitar jam 12.15 WITA bahwa pesawat sudah mendarat. Kami mempercepat laju kendaraan dan sampai di counter check in Wings Air pukul 12.24 WITA atau 31 menit sebelum keberangkatan.

Waktu kami hendak check in, petugas menunda proses keberangkatan dan bilang bahwa sudah tidak bisa check in. Kami komplain karena pesawat baru landing kurang dari 10 menit dan posisi pesawat masih terbuka.

Setelah berdebat dan oetugas tetap bersikeras bahwa kami sudah terlambat, akhirnya pesawat berangkat pukul 12.45 WITA atau 10 menit lebih awal dari jadwal dan kami hanya bisa melihat pesawat dari pagar.

Kejadian ini benar-benar mengecewakan kami sebagai pengguna Lion Air Group. Tidak hanya uang, tetapi juga tenaga, pikiran dan waktu yang kami korbankan untuk hal yang seharusnya bisa diselesaikan dengan mudah.


Petrus
petrus.effendhi@gmail.com
082341503122
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed