DetikNews
Selasa 18 Apr 2017, 13:18 WIB

Kecewa Warung Upnormal, Lama Menunggu, Pesanan tidak Datang

Ricky - detikNews
Jakarta - Pada tanggal 14 April 2017, sekitar jam 10 malam saya bersama seorang teman wanita datang ke Warung Upnormal Gading Serpong untuk makan roti bakar. Setelah dapat meja dan duduk, saya di hampiri oleh pelayan perempuan.

Kami memesan satu porsi Roti Bakar Greentea dan Nutella yang dipanggang di atas kompor seperti biasanya. Tidak terasa sudah 20 menit saya menunggu, roti pesanan belum disuguhkan.

Saya memanggil pelayan untuk menanyakannya dan pelayan mengatakan akan menanyakannya. Sepuluh menit menunggu, saya memanggil pelayan lagi. Pelayan beralasan baru penggantian waktu istirahat.

Padahal tamu yang datang belakangan sudah mendapatkan pesananan roti bakarnya. Saya kembali memanggil pelayan untuk komplain, disampaikan bahwa kompor bermasalah dan memberikan opsi pembatalan pesanan yang saya tolak.

Setelah menunggu lagi dan pesanan belum datang, kami memutuskan untuk pergi dari tempat tersebut dengan rasa kecewa. Kami merasa kecewa karena waktu kami terbuang percuma hanya untuk menunggu pesanan yang tidak kunjung datang.


Ricky
rickyh4rtono@gmail.com
085697656907
(wwn/wwn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed