DetikNews
Selasa 11 April 2017, 15:13 WIB

Sudah Masuk Proses Pengiriman, E-commerce Membatalkan Pesanan

Djoko - detikNews
Sudah Masuk Proses Pengiriman, E-commerce Membatalkan Pesanan Foto: Thinkstock
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 2 April 2017, saya membeli 1 unit Philips Electric Shaver PQ206/18 Merah dan pada tanggal 4 April 2017 saya mendapat email dari Lazada bahwa pesanan sudah masuk proses pengiriman. Namun keesokan harinya saya mendapat SMS bahwa pesanan telah dibatalkan.

Dalam SMS tersebut juga disebutkan bahwa saya diminta mengisi formulir pengembalian dana. Saya tidak melakukannya karena membutuhkan barang tersebut. Tanggal 06 April 2017, saya menerima SMS kembali bahwa pengembalian dana sudah diajukan, sedangkan saya tidak pernah mengajukannya.

Saya berusaha menghubungi Lazada melalui live chat dan mendapat informasi bahwa pesanan saya dibatalkan oleh jasa pengiriman karena tidak dapat mengisi alamat saya. Padahal dalam konfirmasi yang Lazada kirimkan, jelas tercantum alamat pengiriman secara lengkap dan juga nomor ponsel saya.

Melalui surat pembaca ini saya berharap Lazada dapat mengirimkan barang pesanan saya secepatnya karena memang saya butuhkan, terima kasih.


Djoko
djo2512@yahoo.com
081380183369
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(nit/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed