DetikNews
Kamis 30 Maret 2017, 18:48 WIB

Tanggapan PLN untuk Surat Pembaca Bapak Didik

Suargina - detikNews
Tanggapan PLN untuk Surat Pembaca Bapak Didik Foto: DetikX
Jakarta -
Keluhan
Menanggapi Surat Pembaca Bapak Didik pada Detik.Com tanggal 23 Maret 2017 berjudul "Listrik Sering Padam, Kecewa PLN Area Gunung Putri", kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Didik atas pelayanan kami.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, petugas kami telah mendatangi bapak Didik pada tanggal 23 Maret 2017 pukul 21.00 WIB dan memberikan penjelasan penyebab gangguan karena adanya tiang fiber optik yang belum beroperasi yang menyentuh kawat listrik PLN.

Pada tanggal 24 Maret 2017 petugas kami telah melakukan pemotongan tiang fiber optik untuk mencegah gangguan listrik yang berulang.

Kami informasikan untuk jarak aman saluran udara tegangan menengah 20 kV (SUTM) terhadap pohon adalah 2,5 meter untuk menghindari induksi kawat listrik dengan pohon tersebut, kami mohon kepada masyarakat bila melihat jaringan listrik yang terlalu dekat dengan pohon/benda lainnya dapat melaporkan melalui call center PLN 123 untuk mencegah gangguan listrik di wilayah sekitar.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak menggunakan layanan PLN. Kepuasan dan informasi dari pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.


Suargina
Deputy Manager Komunikasi dan Bina Lingkungan
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
pln
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed