DetikNews
Kamis 30 Maret 2017, 15:51 WIB

Driver Grab Express Meminta Pembayaran Dua Kali

Ardi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Tanggal 28 Februari 2017, saya memakai jasa Grab Express dengan nomor ADR-4819496-2-092. Pemgemudi menarik biaya dari saya selaku pengirim dan kepada penerima.

Tanggal 5 Maret 2017, saya menghubungi Grab dan hanya mendapatkan solusi bahwa jika driver tidak mengembalikan uang maka akunnya akan dibekukan.

Dua hari kemudian saya ke kantor Grab di Cikini II, ternyata sudah pindah dan ketika saya kembali telepon, petugas tidak memberikan alamat kantor baru untuk komplain langsung.

Setelah beberapakali menghubungi, pada tanggal 24 Maret 2017, driver Grab menghubungi saya dan menyampaikan bahwa akun grabnya diblokir dan menjanjikan akan mengembalikan uang pada hari itu juga.

Tetapi sampai dengan pukul 16.00 WIB, pemgemudi mengembalikan uang tersebut. Saya merasa kecewa dengan penanganan komplain Grab atas laporan penggunanya.


Ardi
ardi_kusriadi@yahoo.com
081932844470
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed