DetikNews
Kamis 16 Maret 2017, 18:55 WIB

Tanggapan Sharp untuk Surat Pembaca Bapak Rijadi

Pandu Setio - detikNews
Tanggapan Sharp untuk Surat Pembaca Bapak Rijadi Ilustrasi Foto: E Weekly
Jakarta - Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Rijadi di Detik.com (09/03) mengenai pelayanan purna jual AC SHARP milik Bapak Rijadi, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan.

Meski demikian perbaikan AC milik Bapak Rijadi telah dilakukan oleh teknisi SHARP pada tanggal 4 Maret 2017 yakni sebelum pemberitaan mengenai keluhan ini ditayangkan pada laman Detik.com.

Kami telah menghubungi Bapak Rijadi pada 27 Februari 2017 untuk membuat jadwal kunjungan pengecekan unit. Pada 3 Maret 2017, Service Center Cideng kembali menghubungi untuk mengonfirmasi perihal kunjungan di esok hari.

Tanggal 4 Maret 2017, teknisi berkunjung ke rumah Bapak Rijadi untuk memperbaiki AC dengan mengganti suku cadang motor. Tanggal 9 Maret 2017, tim Customer Satisfaction kami menghubungi Bapak Fransiskus
kembali untuk menanyakan kondisi unit AC.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Bapak Rijadi, unit AC tersebut sudah berjalan baik dan normal kembali. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas masukan yang telah diberikan dan kepercayaan Bapak Rijadi untuk senantiasa menggunakan produk SHARP.

Kepuasan pelanggan adalah inspirasi bagi pengembangan layanan purna jual kami yang lebih baik, cepat, dan berkualitas.

Untuk informasi mengenai layanan purna jual SHARP, silakan menghubungi SHARP Customer Care Center 0-800-1225588, SMS 0815-8225599, email: sharp-cs@seid.sharp-world.com, atau web-chat melalui website kami.


Pandu Setio
Public Relations Department
PT Sharp Electronics Indonesia
(wwn/wwn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed