DetikNews
Senin 06 Maret 2017, 14:45 WIB

Pesanan Dibatalkan Sopir Uber, Konsumen Dikenakan Tarif

Maulida - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 21 Februari 2017, saya melakukan pemesanan Uber dari Indonesia untuk staf saya yang sedang berada di Singapura. Saat itu saya sudah memberikan nomor kontak staf yang bisa dihubungi.

Waktu pemesanan, posisi driver hanya berjarak 5 menit dari lokasi penjemputan yaitu Tuas Crescent Rd menuju Hotel81 Chinatown.

Namun setelah hampir satu jam menunggu, staf saya komplain karena driver belum menghubunginya. Ternyata pemesanan saya sudah dibatalkan oleh driver yang bernama Jai.

Hingga saat ini saya belum bisa menggunakan aplikasi Uber kembali karena setiap kali melakukan booking keluar notifikasi bahwa saya memiliki outstanding balance sebesar SGD 6 (enam dollar Singapura).

Saya sudah mengirimkan laporan terkait hal ini ke pihak Uber melalui email. Namun sepertinya Uber tidak bisa memberikan solusi apapun karena tidak ada respon yang saya terima.


Maulida
maulida.andrydwi@gmail.com
081381642550
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed