Benarkah Advan i5c Ada Dua Varian?

Suara Pembaca

Benarkah Advan i5c Ada Dua Varian?

Yustinus - detikNews
Rabu, 22 Feb 2017 08:16 WIB
Foto: GettyImages
Foto: GettyImages
Keluhan
Ketika kakak ipar saya membutuhkan smartphone baru, saya diminta membelikan Advan i5c pada tanggal 17 Februari 2017 di salah satu toko handphone besar di Purwokerto.

Setelah sampai rumah, saya menginstal aplikasi Cpuz untuk mengetahui spesifikasi hardware smartphone tersebut. Ternyata spesifikasinya processornya hanya 1,09 GHz, sedangkan di iklan disebutkan 1,5 GHz.

Penjual yang saya hubungi memberikan nomor perwakilan Advan Purwokerto. Dan saat dihubungi diinformasikan bahwa hal tersebut karena terdapat dua varian Advan i5c dengan processor Spreadroom dan Mediatek.

Tidak puas dengan jawaban tersebut, saya meminta bukti bahwa ada dua varian yang beredar. Namun Advan Purwokerto tidak bisa memenuhinya.

Dengan ini saya membuka surat pembaca di detik.com guna mencari penjelasan, apakah keterangan di atas benar adanya. Semoga Advan pusat dapat memberikan informasi. Terima kasih.


Yustinus
yustinus_h@yahoo.com
081328738764

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.