DetikNews
Selasa 07 Februari 2017, 09:36 WIB

Menunggu Spareparts Ford Fiesta tanpa Kepastian

Inge - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Mobil Ford Fiesta saya mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kaca depan mobil retak, sobek ban depan, retak headlamp dan lecet di sepanjang badan mobil.

Karena mobil saya masih dalam pertanggungan Asuransi Raksa, pada tanggal 17 Desember 2016, saya membawanya ke Bengkel Resmi Ford Tangerang.

Tadinya saya khawatir dengan kabar Ford Indonesia yang sudah hengkang dari Indonesia. Namun oleh kepala mekanik menerangkan bahwa sekarang RMA Group yang memegang layanan servis dan suku cadang asli Ford.

Dijanjikan bahwa pemesanan spareparts mobil saya akan tiba dengan estimasi dua minggu sampai satu bulan lamanya.

Tanggal 30 Januari 2017, saya kembali menghubungi Ford Tanggerang untuk menanyakan kabar mobil saya. Ternyata benar ketakutan saya, spareparts yang dibutuhkan mobil Ford Fiesta saya kosong.

Banyak alasan lainnya yang diterangkan oleh Ford Tangerang yang membuat saya semakin kecewa dan merasa ditelantarkan tanpa kepastian begitu juga dengan Asuransi Raksa.

Sampai berapa lama mobil Ford Fiesta saya harus menginap di bengkel? Dimanakah janji RMA dan Ford yang katanya menjamin ketersediaan spare parts Ford Indonesia?


Inge
inge2007110091@gmail.com
082189998923
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed