Suara Pembaca

Pelanggan Setia Kecewa Layanan Warung Upnormal Sunter

Handri - detikNews
Selasa, 24 Jan 2017 08:27 WIB
Keluhan
Saya adalah pelanggan setia Warung Upnormal cabang Sunter karena nyaman dan selama ini cukup puas dengan pelayanan yang diberikan.

Pada tanggal 22 Januari 2017, sekitar pukul 22.50 WIB, saya mengalami pengalaman tidak menyenangkan dengan pelayanan pegawai Warung Upnormal.

Hari itu saya datang seorang diri dan ditempatkan di meja B7. Saat saya baru minum seperempat cangkir kopi ada panggilan telepon masuk. Karena keadaan ramai, saya keluar sebentar.

Tetapi tak berapa lama saat saya kembali, saya mendapati meja saya sedang dibersihkan dan saya melihat tissue bekas sudah dimasukkan ke gelas kopi yang masih penuh tersebut.

Padahal saat meninggalkan meja, saya juga meninggalkan charger, kunci kendaraan dan lainnya agar waiters menganggap saya belum pergi. Ketika saya komplain, waiters yang lain hanya mengatakan akan diganti.

Lima menit kemudian datang waiters yang membawa es teh tawar dan bukan kopi, tentu saja saya menolaknya. Komplain halus saya hanya mendapatkan tanggapan seadanya.

Tak ingin memperpanjang masalah, saya melakukan pembelian ulang. Tetapi yang lebih mengecewakan adalah tidak adanya permintaan maaf yang keluar dari mulut pegawai Warung Upnormal.

Saya di sini bukan mempermasalahkan kopi yang menurut saya harganya tegolong ekonomis di Warung Upnormal tetapi tanggapan pegawai atas kekecewaan yang saya alami.


Handri
8ddictive@gmail.com
081808723877

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.