DetikNews
Senin 23 Januari 2017, 17:58 WIB

Xperia M5 Beberapakali Servis, Permintaan Unit Baru Diabaikan

Pradias - detikNews
Xperia M5 Beberapakali Servis, Permintaan Unit Baru Diabaikan Ilustrasi Foto: GettyImages
Jakarta -
Keluhan
(Perbaikan sudah selesai)

Pada tanggal 12 Desember 2016, saya membawa smartphone Xperia M5 ke service centre ITC Cempaka Mas untuk kesekian kalinya. Petugas melakukan factory rest, tetapi masalah tidak teratasi.

Dan terpaksa unit Xperia saya harus menginap lagi untuk dilakukan perbaikan. Sebelumnya sejak kerusakan pertama pada awal pemakaian, saya sudah berulangkali mengajukan penggantian unit.

Untuk informasi, unit tersebut saya beli satu tahun yang lalu, tetapi saya hanya menikmatinya sekitar 8 bulan karena harus masuk service centre untuk perbaikan.

Tanggal 4 Januari 2017, saya dikonfirmasi untuk pengambilan. Namun ketika ke service centre, Xperia saya harus dikembalikan ke pusat service karena masih ada masalah.

Tanggal 13 Januari 2017 saya dikonfirmasi lagi dan hal yang sama pun terjadi lagi. Kembali saya mengirimkan email permintaan unit baru atau diganti dengan tipe yang berbeda dan solusi terhadap permasalahan ini.

Tetapi email saya tidak direspon dengan baik serta tidak ada jawaban yang pasti. Hingga saat ini, saya masih menunggu konfirmasi dari Sony service centre kapan perbaikan selesai tanpa meninggalkan masalah kedepannya.


Pradias
rensipradias@gmail.com
087886150233
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed