DetikNews
Senin 05 Desember 2016, 12:58 WIB

Sudah DIganti Baru, Headlamp Masih Berembun

Suwito - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya adalah pemilik Suzuki Karimun Wagon R GS AGS tahun 2015. Saat awal pemakaian dalam keadaan hujan, headlamp kiri dan kanan berembun.

Karena saya jarang menggunakannya, saya tidak langsung komplain. Setelah beberapa kali kejadian berembun, akhirnya saya memutuskan untuk komplain di bengkel resmi Sejahtera Buana Trada di Sunter.

Empat hari kemudian saya dikabari bahwa headlamp pengganti sudah tersedia dan pada bulan Oktober 2016, headlamp diganti baru. Namun pengunci plastik pada lambang Suzuki yang terhubung dengan headlamp kanan patah satu.

Beberapa hari setelah penggantian, headlamp kiri dan kanan kembali berembun ketika digunakan saat hujan. Chrome pada ring fog lamp juga sudah berkarat.

Yang mengecewakan lagi adalah pemakaian bahan bakar pada mode otomatis dan kecepatan rendah sekitar 1 liter untuk 10 km, berbeda jauh dengan klaim pabrikan di internet.

Saya berharap Suzuki lebih memperhatikan build quality produknya, sehingga tidak mengecewakan pemiliknya dan bisa semakin bersaing dengan merek lain. Terima kasih.


Suwito
liosuwito1959@gmail.com
089580120499
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed