DetikNews
Kamis 03 November 2016, 14:53 WIB

Sudah Berhenti Berlangganan, Kartu Kredit Masih Dipotong

Rendi - detikNews
Sudah Berhenti Berlangganan, Kartu Kredit Masih Dipotong Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Saya telah berhenti bekerja dari salah satu anak perusahaan Lippo Group sejak bulan Maret 2016. Sebelumnya saya mendapat fasilitas paket premium dari Bolt dengan harga Ro 50 ribu yang ditagihkan ke kartu kredit tiap bulannya.

Pada hari terakhir saya bekerja, saya mengembalikan perangkat Bolt yang memang sejak awal hanya dipinjamkan dan seharusnya paket tersebut juga langsung dihentikan.

Staff HRD kantor juga sudah memberitahukan kepada Bolt jika saya sudah berhenti dari anak perusahaan First Media Group ini terhitung bulan Maret 2016.

Akan tetapi tagihan Rp 50 ribu per bulan terus tercetak hingga surat ini saya kirimkan, padahal saya sudah tidak menikmati layanan dari Bolt.

Saat saya mengadukan keluhan ini ke customer service Bolt, nama pelanggan berubah menjadi nama ayah kandung saya dan nomor telepon yang terdaftar juga berganti menjadi nomor beliau.

Tanggal 14 Agustus 2016, saya ke Bolt care di Plaza Semanggi dan dijanjikan akan dihubungi untuk mengkonfirmasi keluhan saya.

Tetapi sangat disayangkan karena Bolt tak pernah menghubungi saya hingga saat ini. Melalui surat pembaca ini, semoga Bolt dan Internux segera menanggapi keluhan saya.


Rendi
rendiaditya86@gmail.com
081905521643
(wwn/wwn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed