DetikNews
Kamis 20 Oktober 2016, 12:50 WIB

Janji Hadiah Pembelian Mobil Belum Diterima

Rudy - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 28 Februari 2016, saya memesan satu unit mobil Mazda Biante warna hitam dari Mazda Sunter (PT Eurokars Surya Utama) saat ada pameran di Central Park.

Waktu itu saya dijanjikan akan mendapatkan Samsung Gear S2 dan free accessory DRL (Daytime Running Light). Tanggal 07 April 2016, saya dan Mazda Sunter melakukan serah terima kendaraan.

Namun hadiah dan aksesoris DRL yang dijanjikan belum diberikan dengan alasan stok barang sedang kosong. Bahkan hingga surat ini saya kirimkan, janji tersebut belum dipenuhi.

Menurut Mazda Sunter, pihak diler tidak punya kuasa atas klaim hadiah ini karena ygan menjanjikan hadiah tersebut adalah Mazda Motor Indonesia.

Saya harap Mazda Motor Indonesia bisa berkomunikasi langsung dengan diler Mazda Sunter untuk menyelesaikan keluhan saya ini. Terimakasih.


Rudy
tankudus@hotmail.com
0811954689
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed