DetikNews
Senin 17 Oktober 2016, 10:36 WIB

Handphone Diterima tidak Menyala, Belum ada Tanggapan

Arianto - detikNews
Handphone Diterima tidak Menyala, Belum ada Tanggapan Ilustrasi Smartphone Foto: GettyImages
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 06 Oktober 2016, saya membeli Asus Zenfone 2 ZE551ML di Asus Store dan saya terima pada tanggal 10 Oktober 2016. Saat saya coba, handphone tidak bisa menyala.

Ketika handphone saya charge, unit bergetar terus menerus tidak bisa berhenti kecuali tombol power di tekan sampai getaran berhenti dan masih tidak bisa menyala.

Tanggal 10 Oktober 2016, saya melakukan konfirmasi melalui cutomer service 1500128 dan mengirimkan email ke alamat email yang diinformasikan customer service yang berjanji akan melakukan konfirmasi kepada saya.

Keesokan harinya saya melakukan konfirmasi kembali ke customer service 1500128 dikarenakan tidak ada respon dari email yang saya kirim maupun konfirmasi yang sudah saya ajukan sebelumnya dan kembali saya tak mendapatkan solusi.

Sampai dengan surat ini saya kirimkan, belum ada konfirmasi lagi dari Asus perihal laporan yang saya buat. Mohon tanggapannya segera, terimakasih.


Arianto
dwiarianto.com@gmail.com
082213991619
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed