DetikNews
Rabu 05 Oktober 2016, 10:18 WIB

Mengapa tidak Ada Penggantian Pulsa untuk Pelanggan Setia?

Permadhi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Smartfren telah menyelesaikan permasalahan)

Saya adalah pelanggan setia Smartfren sejak masih bernama Smart, bahkan punya bundling laptop, handphone, router dan nomor lokal plus 0341-2111991 dan 0888330227 yang masih digunakan di handphone bundling Smartfren ZTE CD981 dual SIM Card.

Pada tanggal 1 September 2016, mendapat SMS pembelian Modem Router Andromax dengan membeli pulsa Rp 100 ribu. Dan mengingat kebutuhan akan internet, maka saya memutuskan memilih modem Andromax M2Y.

Namun pada tanggal 13 September 2016, handphone CDMA saya tidak mendapat sinyal Smartfren. Ketika saya kee galeri Smartfren, dikatakan bahwa nomor saya hangus termasuk pulsa di dalamnya karena nomor lokal plus bukan Smartfren. Padahal pulsanya masih lebih dari Rp 100 ribu.

Saya pernah punya nomor CDMA opertaor lain dan masih mendapat kompensasi pembelian voucher handphone dan pulsanya masih tetap saat diganti. Mengapa Smartfren tak memberikan ganti rugi pulsa yang tersisa? Sebagai pelanggan setia saya merasa kecewa. Terimakasih.


Permadhi
permadhi@yahoo.com
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed